Welcome....

Selamat datang teman-teman. Saya Paulus yang biasa dipanggil PaO. Saya rindu sekali untuk membuat artikel. Disinilah saya menuangkan semua hasil pemikiran. Saya beri judul pada Blog ini, Reflection Results. Ini semua hasil pemikiran, ide, refleksi dari saya sendiri. Apabila ada kata-kata atau kalimat dari orang lain, saya berikan footnote atau resensi tulisan. Saya yakin anda mendapat pelajaran yang baik pada saat anda membacanya. Bila teman-teman sedang ada waktu, boleh sekalian dikasih komentarnya dalam setiap artikel yang dibaca. Bila ada yang tidak setuju juga tidak masalah :D all praise to Jesus! praise for ever!!

Selamat Membaca. Tuhan Yesus Kristus Memberkati.

Penulis : Pdp. Paulus Igunata Sutedjo, M.Th.

Labels

Thursday, November 25, 2010

Quotes From Me (61-65)





61

Dengan mengembangkan potensi yang kita miliki, berarti kita juga memberkati banyak orang lewat potensi kita tersebut. Maksimalkan potensi anda.

62
Tuhan memberi kita hikmat dalam membuat keputusan hidup. Masalahnya adalah, apakah kita menggunakan hikmat tersebut dengan maksimal?

63
Untuk turut serta menjaga dan memelihara bumi, kita bisa memulainya dari diri kita sendiri dan dari hal-hal sederhana yang bisa kita lakukan. 
Recycle, sebisa-bisanya hindari penggunaan benda-benda plastik yang sulit terurai secara alami. 
Reduce, kita perlu mengurangi penggunaan bahan bakar dan benda-benda yang bisa merusak lapisan ozon. 
Reuse, menggunakan kembali barang-barang yang ada untuk mengurangi sampah yang tidak perlu. Dan yang paling penting, kita bisa memulainya sekarang! Tidakkah kita rindu melihat bumi kita menjadi tempat tinggal yang aman dan nyaman?

64
Dalam mencari pasangan hidup, jangan pernah terlalu sibuk memikirkan siapa yang anda inginkan sehingga anda lupa menjadi diri anda sendiri.

65
Banyak orang yang mengkritik, mencemooh, tidak percaya dengan tujuan hidup anda. Tidak usah dipusingkan, karena anda tidak bertanggung jawab dengan mereka, tetapi ANDA BERTANGGUNG JAWAB DENGAN DIRI ANDA SENDIRI.

No comments: